Free Download Game Dying Light 2015 For PC

Free Download Game Dying Light 2015 For PC

 

Dying Light adalah 2.015 survival horror video game yang dikembangkan oleh Polandia pengembang video game Techland dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment untuk Microsoft Windows , Linux , PlayStation 4 , dan Xbox One . Permainan ini berkisah agen rahasia yang menyamar dikirim untuk menyusup zona karantina di sebuah kota yang bernama Harran. Ini fitur yang dipenuhi zombie, open-world metropolis dengan siang dan malam siklus dinamis. Ini pada awalnya direncanakan untuk rilis pada tahun 2014, namun diundur sampai 2015.
Pada rilis, Mati Lampu menerima ulasan umumnya positif, dengan pujian terutama diarahkan pada pertempuran, grafis, koperasi multiplayer, navigasi dan siklus siang-malam, saat menerima kritik mengenai permainan cerita, kesulitan dan masalah teknis. Permainan ini judul terlaris untuk bulan Januari 2015 dan memecahkan rekor penjualan bulan pertama untuk survival horror baru kekayaan intelektual .
Dying Light adalah kiamat zombie permainan -themed diatur dalam dunia yang terbuka. Pemain melintasi lingkungan perkotaan yang luas dikuasai oleh epidemi setan, mengais-ngais dunia untuk persediaan dan kerajinan senjata untuk membela terhadap penduduk yang terinfeksi berkembang dengan fokus berat pada freerunning mekanik.
Permainan ini sebagian besar jarak dekat yang berbasis mayoritas pertempuran menggunakan senjata jarak dekat. Ada lebih dari 100 senjata yang dapat digunakan dan lebih ketika pemain mulai kerajinan senjata baru.

Screenshot Dying Light 2015

 System Requirements of Dying Light PC Game 2015
Before you start Dying Light 2015 PC Game Free Download make sure your PC meets minimum system requirements.

  • Operating System: Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8 and 8.1
  • CPU: Core i5 3.3 GHz
  • RAM: 4 GB
  • Hard Disk Space: 40 GB
Bagi kalian yang ingin mencoba game ini, silahkan klik link download dibawah ini

 Download :   Dying Light 2015 


Status  :  Tested (Windows 7)


Terimakasih, Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "Free Download Game Dying Light 2015 For PC"

Posting Komentar