PING: CARA GRATIS UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC / PENGUNJUNG BLOG

Jika anda memiliki sebuah blog atau situs web, pasti tertarik untuk dapat memiliki peringkat di mesin pencari seperti Google Bing atau Yahoo!. Namun, apakah anda tahu bahwa hal itu tidak semudah yang anda bayangkan, anda perlu memiliki kontrol untuk mendapatkan peringkat yang baik dan meningkatkan traffic blog anda . Benar sekali, anda dapat mengambil keberhasilan blog atau situs Web dengan tangan anda sendiri dan meningkatkan traffic dengan ping.

Maksud Dari Ping

Ping hanyalah sebuah program yang mengirimkan pesan ke server lain atau komputer untuk mendapatkan tanggapan. Jadi jika anda memperbarui blog anda, cukup melakukan ping sehingga halaman anda diindeks oleh mesin pencari dan blog anda bisa mendapatkan backlink sehingga mendapatkan peluang untuk peringkat yang lebih tinggi. Mengenai pengertian ping bisa anda baca di wikipedia tentang Ping (blog).

Dengan Ping Bisa Cepat Terindeks, Mendapatkan Backlink & Traffic Gratis

Perlu diketahui, bahwa jika blog atau website anda tidak muncul di mesin pencari kemungkinan besar karena belum terindeks sehingga tidak mungkin untuk mendapatkan traffic. Jadi, hal terbaik untuk dilakukan adalah melakukan ping dan blog anda akan mendapatkan diindeks secara signifikan dan lebih cepat.
Mengenai situs tempat dimana anda harus ping untk blog anda, saya merekomendasikan Free Backlink Tool. Anda bisa mulai membangun backlink dan mendapatkan hingga 500 link yang mengarah langsung ke blog atau website anda.




Untuk mulai meningkatkan traffic blog, anda hanya melakukan 3 langkah sederhana berikut:

1. Pendaftaran Gratis
Ping untuk meningkatkan traffic blog anda adalah gratis meskipun banyak sekali situs sejenis yang berbayar hingga puluhan dollar. Jadi tidak usah menunggu lama, daftar sekarang gratis dan check out di http://freebacklinktool.com untuk daftar.
Klik tombol Sign Up lau pada member area klik Register Now, sehingga anda diberikan pilihan untuk membersip dan tentunya pilih yang Free dan tiggal anda ikuti saja aturan daftarnya.


2. Pembuatan Link untuk Ping adalah Otomatis
Setelah pendaftaran berhasil, Login & mulai membuat backlink otomatis. Anda memiliki pilihan untuk melakukan ping semua link tersebut agar mempercepat indeks mesin pencari. Pada member area, anda akan disambut dengan teks "Welcome to Members Area!" kemudian langsung saja klik Create Backlinks.





Masukkan URL Domain dan Keyword blog atau website anda, tetap centang ping results untuk melihat hasilnya. Kemudian klik saja tombol Start Backlink.




3. Tunggu Hasilnya
Peringkat tinggi di search engine memang tidak mudah, tapi setidaknya da usaha agar blog anda bisa cepat terindeks untuk mendapatkan traffic. Setelah anda mulai proses ping, maka anda tinggal melihat hasilnya.






 Silahkan anda perhatikan sendiri proses ping untuk blog anda. terlihat jelas bahwa url blog telah berhasil di ping dan meresap hingga ke database, tercantum juga waktu yang dihasilkan selama proses ping hanya dalam hitungan kurang dari satu detik. Semisal: Finished backlinking lesya-me-and-internet.blogspot.com/2014/04/ping-cara-gratis-untuk-meningkatkan.html from Array of 487websites in 12 minutes and 22 seconds.

Dengan menambah sedikit pekerjaan ekstra, anda akan memperoleh situs blog anda cepat terindeks mesin pencari dan pastinya mendapatkan traffic untuk tujuan akhirnya. Demikian tips untuk Cara Gratis Untuk Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Ping. Anda boleh mempraktikkan sendiri atau membagikan ke teman-teman untuk artikel ini.

0 Response to "PING: CARA GRATIS UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC / PENGUNJUNG BLOG"

Posting Komentar